Usai Ribut-Ribut, Perempuan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dalam Losmen di Melawi

Gusti Eddy ยท Sabtu, 08 Agustus 2020 - 19:48 WIB
Usai Ribut-Ribut, Perempuan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dalam Losmen di Melawi
Petugas Polres Melawi mengevakuasi mayat yang ditemukan di sebuah losmen di Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, Sabtu (8/8/2020). (Foto: iNews/Gusti Eddy)

NANGA PINOH, iNews.id – Seorang perempuan ditemukan tewas dalam kamar losmen di Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu (8/8/2020). Mayat korban yang diduga dibunuh tersebut, ditemukan bersimbah darah dalam kamar nomor 102 Losmen Jaya Indah.

Kejadian tersebut sontak menghebohkan warga setempat. Dalam waktu singkat, warga langsung ramai di lokasi kejadian. Pemilik losmen telah melaporkan penemuan mayat tersebut kepada petugas kepolisian yang tidak lama kemudian datang.

Polisi langsung melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Polisi juga mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata untuk mengungkap penyebab korban tewas.

Sementara jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Melawi untuk divisum. Dugaan sementara, perempuan berusia 42 tahun tersebut diduga korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun dari warga setempat, sebelum korban ditemukan tewas bersimbah darah di kamar losmen, sempat terjadi keributan. "Ada suara ribut-ribut sebelumnya di sana," kata warga setempat.

Kasus penemuan mayat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres Melawi. Polisi belum memberikan keterangan resmi terkait kasus tersebut.


Editor : Maria Christina