Kerangka Manusia di Pontianak Diduga Korban Bunuh Diri, Ada Gantungan Tali di Pohon

Uun Yuniar, Antara · Kamis, 16 Desember 2021 - 07:48:00 WIB
Kerangka Manusia di Pontianak Diduga Korban Bunuh Diri, Ada Gantungan Tali di Pohon
Kerangka manusia di Siantan Hulu, Pontianak diduga korban bunuh diri. (Foto: ilustrasi/dok iNews.id)

PONTIANAK, iNews.id - Polisi mengungkap fakta baru penemuan kerangka manusia tinggal tulang-belulang di Siantan Hulu, Pontianak, Kalimantan Barat. Diduga korban tewas akibat bunuh diri.

Dugaan itu diperkuat dengan penemuan gantungan tali di pohon yang berada di dekat kerangka manusia tersebut.

"Di sekitar TKP serta di atas tulang belulang ditemukan gantungan tali di atas pohon yang diduga sarana korban untuk melakukan bunuh diri," kata anggota Tim Inafis Polresta Pontianak Bripka Agung, Rabu (15/12/2021).

Polisi identifikasi penemuan kerangka manusia di Pontianak. (Foto: iNews/Uun Yuniar)
Polisi identifikasi penemuan kerangka manusia di Pontianak. (Foto: iNews/Uun Yuniar)

Dari hasil olah TKP tim Inafis di lokasi juga diduga kuat korban adalah warga setempat berjenis kelamin laki-laki yang bernama Amin. Identitas itu diketahui dari dompet dan handphone yang berada di dekat tulang-belulang.

"Dari hasil olah TKP di lapangan kami menemukan baju korban, sebuah telepon genggam, dan dompet yang berisikan KTP korban," ujarnya.

Dia menambahkan, kerangka manusia itu diperkirakan sudah lebih dari sebulan berada di lokasi. Saat ini kerangka manusia tersebut masih berada di lokasi untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Diberitakan sebelumnya, seorang warga yang hendak mencari tupai menemukan kerangka manusia tinggal tulang-belulang di di Jalan Anggrek, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara pada Selasa (14/11/2021).

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: